Saturday, November 3, 2018

Facebook Tunjuk Leverate Media Sebagai Agensi Ahli Layanan Keuangan

Leverate Alat Asia ditunjuk Facebook Indonesia menjadi The Financial Service Expert Agency (Agensi Pakar dalam Service Keuangan) untuk membuat Facebook x Leverate Finance Industry Digital Workshop. Ketrampilan Leverate yang unik dalam mengatasi kampanye dari beberapa jenis client bidang keuangan, seperti BCA, DBS, OCBC NISP, AIA, Asuransi Astra, UangTeman, Bursa EfekIndonesia (BEI) serta Home Kredit Indonesia.

Baca juga: Jurusan di UIN SUKA

"Leverate Alat Asia sudah sukses menunjukkan diri dalam rintangan ini serta mempunyai reputasi yang begitu baik dalam mengatasi kampanye alat iklan berbayar yang berfokuskan pada data dan angka di ekosistem Facebook," tutur Kezia Gusmawan, High Value Agency Manager (APAC) Facebook dalam info tertulisnya, Rabu (24/10/2018).

Facebook Leverate Finance Industry Digital Workshop 2018 dibarengi lebih dari 60 peserta dari beberapa bidang keuangan, seperti perbankan, asuransi, tehnologi keuangan, perdagangan valas, investasi serta produk multi-finansial.

Leverate Alat share info tentang pemasaran digital serta periklanan di Indonesia dan di Asia-Pasifik. Diluar itu, beberapa peserta ikut berpeluang lakukan konsultasi langsung lewat studi masalah dari Leverate untuk meningkatkan usaha mereka dengan iklan digital.

Facebook Indonesia bekerja bersama dengan Facebook APAC Head Quarter di Singapura, sudah menjalankan pertandingan Facebook Agency League Q3 2018. Pertandingan ini mempunyai tujuan mencari mitra terunggul serta termaju dalam mengurus kapasitas kampanye satu iklan terpenting di basis Facebook serta Instagram.

Baca juga: Jurusan di UNS

Facebook menghimpun 18 agensi alat terpenting di Indonesia serta mengevaluasi kapasitas kampanye tiap-tiap perusahaan saat beberapa minggu. Sesudah lewat periode penilaian, Leverate Alat Asia pada akhirnya dinobatkan menjadi Agensi Terunggul dalam Facebook Agency League Q3 2018.

"Kami meyakini jika kami akan tampil dengan begitu baik dalam rintangan ini," tutur Sebastian Erasmus, CEO & Co-Founder Global Leverate Alat Grup.

No comments:

Post a Comment