Thursday, November 1, 2018

MNC Asset Management Paparkan Potensi Market 2019 ke ADPI

PT MNC Asset Management memperkuat ikatan kerja sama juga dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (Komda) III Jakarta 1, dengan memberi keterangan mendalam tentang Capital Market Outlook 2019 pada seputar 60 dana pensiun (dapen).

Baca juga: Jurusan di UMY

Direktur Penting MNC Asset Management Frery Kojongian menjelaskan menjadi perusahaan manajer investasi, perseroan sudah mengurus dana dari beberapa dana pensiun yang terhimpun dalam ADPI Komda III Jakarta 1. “Oleh karenanya MNC Asset Management dikasihkan keyakinan untuk menuturkan perubahan pasar modal sekarang ini serta outlook di tahun 2019,” kata Frery di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

MNC Asset Management lihat keadaan pasar modal tahun 2019 condong lebih positif untuk ekuitas dengan memperhitungkan nilai lumrah tempat IHSG sekarang ini, dan kapasitas emiten yang punya potensi tumbuh positif. Sedang untuk fixed penghasilan lebih netral dengan pertimbangan trend kenaikan suku bunga global serta nilai ganti rupiah yang relatif melemah.

“Tantangan penting yang mesti kita hadapi sampai tahun depan diantaranya trend naiknya suku bunga global, resiko perang dagang Amerika serta Cina yang bersambung, keadaan politik mendekati pemilihan presiden 2019, dan defisit membengkak karena naiknya harga minyak dunia,” papar Frery.

Baca juga: Jurusan di UAD

Dengan diadakannya pemaparan mendalam Capital Market Outlook 2019 pada ADPI Komda III Jakarta 1, ini adalah bentuk prinsip MNC Asset Management untuk memberi service terunggul pada nasabah institusi, dan menjadi bentuk riil dalam meningkatkan industri investasi reksa dana di Indonesia.

No comments:

Post a Comment