Monday, June 4, 2018

Densus 88 Bawa Dua Tas Barang Bukti Setelah Geledah Unri

Tim Densus 88 sudah menggeledah gelanggang mahasiswa Fakultas Pengetahuan Sosial Pengetahuan Politik (Fisipol) Kampus Riau (Unri). Dalam penggeledahan itu tim anti teror mengamankan beberapa barang yang disangka jadi tanda bukti.

Baca juga: Biaya Kuliah UNJ - Pendaftaran UNJ

Umur lakukan penggeledahan di gelanggang remaja, tim Densus tampak membawa dua tas ransel hitam serta segera dimasukan kedalam mobil.

Sepanjang sistem penggeledahan, tim Densus 88 dikawal oleh pihak Polda Riau serta personil dari Polresta Pekanbaru. Lokasi penggeledahan juga disterilkan sampai radius sekitaran 20 mtr..

Selesai penggeledahan, petugas menempatkan garis polisi di gelanggang mahasiswa. Sesaat, beberapa puluh mahasiswa terlihat mengemati sistem penggeledahan.

Kapolda Riau, Irjen Nandang yang di konfirmasi berkaitan penggeledahan itu belum juga dapat berikan info banyak. " Malam hari ini juga akan kita umumkan di kantor (Polda Riau) berkaitan itu (penggeledahan di Unri).

Baca juga: Biaya Kuliah UNSYIAH - Pendaftaran UNSYIAH

Terlebih dulu, pada 16 Mei 2018, Polda Riau terserang grup bersenjata. Dalam penyerangan itu, 4 terduga teroris tewas serta satu polisi wafat dunia.

No comments:

Post a Comment