Sunday, May 27, 2018

Peduli Animasi Indonesia, MNC Animation Terlibat di Fast Fest

 MNC Animation ikut ikut serta di acara Fast Fest yang di gelar pada 23—25 Mei 2018 di Kampus Tarumanegara dengan topik International Class di Jakarta. Keterlibatan ini yaitu bukti kalau MNC Animation adalah satu diantara pihak punya pengaruh yang perduli pada perubahan animasi di Indonesia.

Baca juga: Jurusan di UNSIKA

Head MarCom MNCA, Suhendra Wijaya menerangkan MNC Animation juga akan ikut serta secara detail dalam aktivitas ini. Terkecuali jadi satu diantara pengisi materi waktu seminar berjalan, MNC Animation juga ikut ikut serta jadi juri dalam lomba tahunan pembuatan animasi pendek bertopik Asiagraph Reallusion Award 2018 - Indonesia Local Round.

" Kita mensupport keseluruhannya persisnya satu diantaranya kita isi seminar di hari keduanya serta jadi satu diantara juri di acara pertandingan ini, " katanya pada Okezone, di Kampus Tarumanegara, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Fast Fest adalah festival animasi yang diadakan oleh Yayasan Tarumanegara serta BEKRAF bekerja bersama dengan Tarumanegara Knowledge Centre, Program Study DKV Untar serta Pt. Tekno Logika Paling utama. Ini jadi kali ke-2 acara itu di gelar serta MNC Animation senantiasa ada untuk memberi support dengan penuh.

Mandegani, Head of Producer MNC Animation, jadi satu diantara pembicara waktu siminar yang juga akan di gelar pada Kamis 24 Mei 2018. Disamping itu, MNC Animation kirim Larry Whitaker dari Inggris sebagai CCO MNC Animation melakukan tindakan jadi satu diantara juri yang juga akan memastikan pemenang Asiagraph Reallusion Award 2018.

" Ini tahun ke-2 kita mensupport acara ini. Kelak saat seminar kita kirim satu diantara tim dari MNC Animation jadi pemateri dari bagian animasi. Hari ketiganya kita kirim satu diantara CCO kita datang ke acara ini jadi juri, " tutur Suhendra.

Menurut Suhendra, keterlibatan MNC Animation di arena ini yaitu bukti kalau MNC Animation menginginkan betul-betul mensupport perubahan animasi di Tanah Air serta selalu berusaha supaya Indonesia jadi tuan-rumah animasi yang dilihat oleh anak-anak negeri. Hal semacam ini seirama dengan prinsip Fast Fest seperti yang disibakkan oleh ketua pelaksana, Sonny Adi Purnomo.

" Argumen ikut serta kembali karna kita jadi MNC Animation kita begitu mensupport animasi Indonesia serta animator-animator yang tumbuh di Indonesia, " kata Suhendra.

Baca juga: Biaya Kuliah UEU

" Fast Fest 2018 yaitu bentuk prinsip kami dari lembaga pendidikan untuk selalu mensupport serta bersinergi dengan dunia industri terutama animasi. Dengan mengundang narasumber kelas internasional diinginkan bisa memberikan inspirasi adik-adik mahasiswa serta pelajar untuk selalu belajar serta berkarya, " papar Sonny Adi Purnomo.

No comments:

Post a Comment