Friday, May 25, 2018

Penembakan Massal Guncang Universitas Ohio State, Pelaku Ditembak Mati

 Penembakan massal mengguncang Kampus Ohio State, di Columbus, Amerika Serikat (AS) pada Senin malam (28/11/2016) WIB. Aktor mengumbar tembakan yang melukai beberapa orang, sebelumnya pada akhirnya ditembak mati.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN JAKARTA - Pendaftaran UIN JAKARTA

Service Manajemen Darurat Kampus Ohio State lewat Twitter mengkonfirmasi penembakan massal itu. ”Buckeye Alert : Penembak aktif di universitas. Lari, berlindung, lawan, ” catat service itu.

Pihak kampus sudah menginformasikan lokasi universitas “dikunci” sebentar sesudah penembakan massal berlangsung. Pihak kampus juga membetulkan kalau satu orang yang disebut aktor penembakan sudah tewas yang disangka karena tembakan petugas serta lebih dari delapan orang korban penembakan alami luka.

Menurut satu diantara mahasiswa, penembakan diawali di dekat Laboratorium Macquigg. Mahasiswa yang lain menyebutkan polisi sudah “menangani” tersangka.

Mobil polisi, truk pemadam kebakaran serta sebagian mobil ambulans sudah berdatangan di dekat lokasi penembakan.

Media lokal memberikan laporan kalau paling tidak tiga orang ditembak di universitas. Namun, pihak berwenang belum juga melaunching info apa pun. Beberapa mahasiswa masih tetap diperintahkan untuk berlindung ditempat yang aman.

Baca juga: Biaya Kuliah PNJ

Menurut laporan WCMH mengutip Dinas Pemadam Kebakaran Colombus, pada Selasa (29/11/2016), delapan orang korban penembakan sudah dibawa ke rumah sakit, satu diantaranya dalam keadaan gawat. Sedang korban ke sembilan masih tetap diusahakan untuk dibawa ke rumah sakit paling dekat.

Laporan beda mengatakan tersangka adalah lelaki, hitam, serta rambut pendek. Namun, jati diri aktor penembakan massal ini belum juga di ketahui.

No comments:

Post a Comment