Monday, March 16, 2020

BNI Semprot Kantor hingga ATM Pakai Disinfektan

Corporate Secretary BNI Meiliana menerangkan untuk perlindungan optimal sekarang perseroan sudah ambil langkah antisipatif seperti pembersihan kantor. Ini untuk menahan penebaran virus corona.



"Untuk perlindungan optimal, kami sudah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang BNI, ATM serta ruang-ruang kerja, hingga penyebaran virus Corona akan makin kami minimalkan," tutur Meiliana dalam tayangan wartawan, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga : Akreditasi Jurusan UB

BNI mengaplikasikan protokol penyelamatan Corona. Protokol itu diantaranya aksi Mencegah, diantaranya lakukan penelusuran suhu badan pada kesemua orang yang masuk serta keluar dari Kantor Cabang BNI.

Mempersiapkan Hand Sanitizer di beberapa lokasi yang gampang dicapai oleh warga. Hand Sanitizer disediakan pada beberapa petugas di front office yang berjumpa langsung dengan warga, seperti Teller serta Konsumen Service.

Ia memberikan tambahan jika service perbankan tetap di nikmati oleh nasabah serta warga yakni dengan manfaatkan electronic kanal yang sudah ditingkatkan oleh BNI. Tehnologi yang diaplikasikan pada electronic kanal BNI ini bisa temani nasabah serta warga untuk masih bisa bertransaksi, serta 24 jam satu hari sepanjang tujuh dari dalam satu minggu.

"Untuk kepentingan transaksi, BNI menyiagakan service digitalnya yang sangat mungkin transaksi berlangsung tanpa ada hubungan langsung dengan pegawai bank. BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, serta ATM BNI bisa digunakan oleh nasabah sepanjang 24 jam. Serta untuk warga yang memerlukan service konsultasi kami siap di BNI Call Center pada nomor 1500046," katanya.

Baca Juga : Universitas Brawijaya

BNI sendiri sudah menginformasikan ada salah satunya pegawainya yang dipastikan positif COVID-19. Corporate Secretary BNI Meiliana mengutarakan sekarang keadaan pegawai dalam keadaan konstan.

"Jika dengan berat hati BNI butuh mengemukakan jika salah satunya pegawai BNI sudah dipastikan positif COVID-19. Sekarang, yang berkaitan dalam keadaan konstan," kata Meiliana.

No comments:

Post a Comment