Monday, March 12, 2018

Inkindo Gandeng Universitas Tarumanagara

 Kampus Tarumanagara serta Ikatan Nasional Konsultan Indonesia di tandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding diantaranya berbentuk pemberian konsultasi serta pendampingan hukum oleh kampus itu pada anggota Inkindo di semua Indonesia.

Baca juga: Biaya Kuliah UNNES - Pendaftaran UNNES

Rektor Untar Agustinus Purna Irawan menyebutkan kalau aktivitas pemberian konsultasi serta pendampingan hukum juga akan dikerjakan oleh Fakultas Hukum Untar.

Diluar itu, Untar akan berikan kursus serta pendidikan baik resmi ataupun informal untuk anggota Inkindo, dan menolong buat penetapan billing rate konsultan.

" Kerja sama ini perlu untuk membuat kerja sama juga dengan beragam institusi terlebih yang bisa mensupport usaha pengembangan kompetensi lulusan, terkecuali jadi peran Untar untuk orang-orang, " katanya dalam acara penandatanganan kerja sama itu, Selasa (25/4/2017).

Untar mengadakan beragam aktivitas dalam mendukung aktivitas belajar mengajar salah satunya, pertemuan ilmiah, pendidikan spesial profesi advokat, kursus tehnis negosiasi, kursus serta pendidikan mediasi bersertifikat, dan pendidikan arbiter ad hoc.

Baca juga: Biaya Kuliah UNDIP - Pendaftaran UNDIP

No comments:

Post a Comment