Friday, July 27, 2018

Alumni Undip Dukung Perekonomian Bangsa

Ikatan Alumni Kampus Diponegoro (Ika-Undip) memohon semua anggotanya untuk ikut serta mensupport perekonomian bangsa. Apalagi, sekarang ini ada lebih dari 200 orang anggotanya menempati tempat strategis di beberapa bagian baik di pemerintahan, swasta, ataupun instansi tinggi negara.

Baca juga: Biaya Kuliah UPN JATIM - Pendaftaran UPN JATIM

”Kepada mereka kami mohon bisa memberi support pada perkembangan perekonomian bangsa, ” tutur Ketua Ika- Undip Maryono dalam keterangantertulisnya diJakartakemarin. Maryono menyatakan itu selesai Pelantikan Pengurus IKA-Undip DPD DKI Jakarta waktu bakti 2014-2018. Dalam pelantikan itu, Joko Setiyanto dipilih menjadi Ketua Ika Undip DPD DKI Jakarta.

Menurut Maryono, keberhasilan beberapa anggota almamater dalam tempati tempat puncak serta terpenting di pemerintahan, BUMN, perusahaan swasta, serta beberapa tubuh atau instansi terpenting negara merupakan kebahagiaan buat semua almamater. ”Ika-Undip banyak menempati sejumlah jabatan strategis.

Kita membawa alumni lebih semangat dalam berperan untuk negara dan bangsa, hingga dengan jabatan itu alumni diinginkan memiliki persamaan visi dalam bangun negara, ” tutur Maryono yang juga Dirut BTN ini. Maryono memberikan jika Ika Undip merupakan wadah serta media penghubung untuk mempererat tali bersilahturahmi antar-alumni, hingga masing- masing alumni bisa kenal sangat baik satu dengan yang yang lain.

Baca juga: Biaya Kuliah UPNYK - Pendaftaran UPNYK

Sekaligus juga, bisa meningkatkan kemampuan masing- masing untuk perkembangan diri dan bisa menyumbangkan kemampuan itu untuk perkembangan serta mengharumkan nama almamater. ”Saat ini ada seputar 4. 000 alumni Undip yang tinggal serta bekerja di Jakarta, ” tuturnya.

No comments:

Post a Comment