Friday, July 6, 2018

Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia

Salah seseorang mahasiswa di Kampus yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Tono Basuki Oposungguh (23) dianiaya oleh seniornya dengan sadis. Korban disiram dengan cairan kimia sampai alami luka dibagian dada serta dekat alat vitalnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNEJ - Pendaftaran UNEJ

Berdasar pada info yang dikumpulkan, momen itu bermula dari sama-sama ejek pada korban dengan tiga orang seniornya di Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sampai pada akhirnya, tiga orang seniornya itu lakukan tindak penganiayaan pada korban lewat cara menyiramnya dengan cairan kimia.

Korban juga pada akhirnya alami luka melepuh dibagian dada serta sisi dekat kelaminnya itu sampai pada akhirnya di bawa serta ke rumah sakit yang berada di Jakarta Selatan serta mesti melakukan perawatan dengan intensif.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari membetulkan masalah penganiayaan itu. Tetapi, sekarang ini, masalah itu sudah dikerjakan dengan kekeluargaan oleh pihak korban dengan pihak aktor.

Baca juga: Biaya Kuliah UNILA - Pendaftaran UNILA

" Dari pernyataan, aktor ini menyiram bahan bakar. Namun, korban serta ke-3 aktor telah setuju damai untuk dikerjakan dengan kekeluargaan, " katanya pada wartawan di Polsek Jagakarsa, Jumat (2/9/2015).

No comments:

Post a Comment