Sunday, February 17, 2019

Gelar Nobar, Komunitas Milenial Juga Sediakan Standup Comedy di Kemang

Bersama dengan Komune Maning Mania, bekas Gubernur Banten Rano Karno meluncurkan Relawan Tangerang Menyatu untuk memberi dukungan pasangan Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) serta KH Ma'ruf Amin. Deklarasi itu dikerjakan di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/2/2019).

Beberapa ratus orang yang hoby mancing bergabung dalam suatu pemancingan untuk memberi suport pada Jokowi-Ma'ruf. Mancing bareng ini ialah kampanye kreatif usaha menarik simpati pada Pak Jokowi serta adalah serangkaian Deklarasi Relawan Tangerang Menyatu.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNSOED

"Jokowi ini telah popular. Beberapa mancing mania sangat sepakat memberi dukungan Kiai Amin menjadi wakilnya," papar Edo salah seseorang panitia penyelenggara, Minggu (17/2/2019).

Selain itu, Orang politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rano Karno menyebutkan, musuh paling berat Jokowi ialah fitnah. Diantaranya ialah hoaaks yang mengatakan Calon Wakil Presiden (Wakil presiden) Pasangan No 1 KH Maruf Amin akan digantikan oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Cerita itu menyengaja dihembuskan untuk men-downgrade Pak Jokowi. Saya berharap penduduk tidak dipengaruhi," kata Rano.

Rano memberikan, telah kebanyakan fitnah yang dialamatkan pada Jokowi serta Kiai Ma'ruf. Oleh karena itu ia mengharap Relawan Tangerang Menyatu dapat mengemukakan fakta-fakta sebenarnya pada penduduk Banten terutamanya Kabupaten Tangerang.

"Sangkanya kawan-kawan dapat mengemukakan hingga penduduk terinfokan dengan jernih," kata Rano.

Rano lalu menceritakannya masalah kedekatannya dengan Kiai Maruf Amin waktu jadi Gubernur Banten. Rano menyatakan Kiai Maruf ialah figur ulama yang tegas serta prinsipnya kuat.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNS

Awal mulanya Rano pun mengumumkan Relawan Tangerang Ngahiji, di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang minggu kemarin.

Subandi Barkah, Koordinator Relawan Tangerang Menyatu (RTB) mengutarakan, posko RTB bisa menjadi motor penggerak dalam mencegah fitnah fitnah yang di luncurkan lawan pada Pasangan Nomer Urut 01.

"Targetnya ialah pemilu damai serta pasangan 01, Jokowi- Kiyai Maruf, lolos jadi Presiden serta Wakil Presiden," jelas Subandi.

No comments:

Post a Comment