Wednesday, February 6, 2019

Sandiaga: Rakyat Adalah Konsultan Kami yang Terbaik

Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden) No 2 Sandiaga Uno menyanggah pihaknya memakai konsultan politik dari Rusia. Ia malah mengutarakan jika penduduk lah yang jadi konsultan pihaknya.

Baca juga : Jurusan di UBB

"Belum pernah kami gunakan konsultan asing. Kami memperoleh input malah dari 1.180 titik yang telah kami datangi di Indonesia. Malah itu konsultan kami yang terunggul," tutur Sandiaga Uno di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Mengenai input dari penduduk yang diterimanya dari mulai lapangan pekerjaan sampai harga bahan inti. "Rakyat berikan 'pak tolong pak janganlah import waktu panen, pak tolong pupuk dilancarin, pak tolong pak lapangan kerja dibuat, pak tolong pak harga-harga dibikin konstan janganlah turun naik memberatkan kami'," katanya.

Baca juga : Jurusan di UNIB

Jadi itu, wujudkan beberapa keinginan penduduk itu jadi prinsip Prabowo-Sandi. Lebih, Sandiaga mengakui aroma kemenangannya makin rasanya. (Baca Pun: Safari ke Banten, Sandiaga Uno Ziarah serta Resmikan Pondok pesantren.

"70 hari mendekati Pemilu itu semangat mereka mulai jika di airport dimana saja. Makin lama makin banyak serta itu kita animo," ujarnya.

No comments:

Post a Comment