Saturday, February 16, 2019

Kisah Penutup Kepala Marshmello Seharga Rp767 Juta

DALAM penampilannya di muka publik, Marshmello tetap kenakan penutup kepala seberat 6 kg yang kaku, berupa seperti marshmallow dengan mata serta mulut seakan seperti tersenyum.

Baca juga : Jurusan di TEL-U BANDUNG

Rupanya, tampilan itu di inspirasi dari DJ Deadmau5 yang kenakan topeng berupa tikus untuk sembunyikan identitasnya. Marshmello mengakui banyak di pengaruhi Deadmau5, termasuk juga menyebut tikus peliharaannya, Joel, yang adalah nama asli DJ Deadmau5.

Ia sempat juga tampilkan hewan itu di salah satunya video musiknya. “Saya tidak melepas helm saya sebab saya tidak memerlukan ketenaran. Saya betul-betul berusaha untuk membuat suatu yang positif buat orangorang,” tuturnya, diambil Hollywood Life.

Bersamaan keberhasilannya, Marshmello juga dapat melakukan modifikasi penutup kepalanya sampai mempunyai skema pendingin hawa internal serta lampu LED yang diprogram. Harga nya tentunya jadi selangit, yakni sampai USD55.000 (Rp767 juta).

Waktu di tanya People, berapa tidak nyaman helmnya dalam taraf 1-10, dengan 10 jadi yang sangat tidak nyaman, Marshmello menjawab angka 8. Walau demikian, ia menyatakan tidak ada yang akan memaksa ia untuk tunjukkan mukanya pada publik.

Baca juga : Jurusan di UNSIL

“Helm itu menyala untuk selama-lamanya,” tulisnya lewat pesan SMS tiap-tiap interviu. Selain itu, sang manajer Moe Shalizi menjelaskan jika tidak ada permasalahan dengan helm atau penutup muka yang dipakai Marshmello.

“Tidak permasalahan siapa yang ada dibawah helm ini. Ini tidak melambangkan satu orang menjadi simbol, tapi ini adalah satu pergerakan,” ucapnya diambil Billboard.

No comments:

Post a Comment