Monday, May 6, 2019

AHY Temui Jokowi, HNW: Rakyat Akan Mencatat Manuver Itu

Komandan Komando Pekerjaan Bersama dengan (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah lakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Kamis 2 Mei 2019. Berkaitan hal tersebut, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid malas mempersoalkannya.

Baca juga : Jurusan di UNTAN

"Kita menghargai pilihan politik dari siapa juga," tutur pria yang akrab dipanggil HNW ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Karena, katanya, siapa saja termasuk juga AHY mempunyai hak untuk lakukan manuver. "Rakyat akan mencatat manuver ini apa maknanya," tutur wakil ketua dewan penasihat Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu.

Walau demikian, HNW menjelaskan jika PKS masih bersama dengan Prabowo. Ia memberikan tambahan, PKS masih menjaga proses rekapitulasi perhitungan suara Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019.

Baca juga : Jurusan di POLNEP

"Kami akan koalisi dengan konsolidasi Pak Prabowo, dengan bertanggungjawab, menjaga semua pencapaian suara supaya mendapatkan hasil paling baik yang kami harap, yakni 2019 Prabowo serta Sandiaga jadi Presiden serta Wakil presiden," tutur wakil ketua MPR RI ini.

No comments:

Post a Comment