Saturday, May 11, 2019

Datang ke Markas PKS, Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup

Pertemuan di antara capres nomer urut 02 Prabowo Subianto dengan barisan pejabat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Selatan, Rabu (8/5/2019) siang berjalan tertutup.

Baca juga : Jurusan di POLSRI

Pada wartawan di halaman Kantor DPP PKS, Ketua umum Partai Gerindra itu cuma melambaikan tangan serta menjadikan satu ke-2 telapak tangan ke depan.Prabowo kelihatan kadang-kadang memberikan hormat pada kader PKS yang menyambutnya.

 Sebelum Prabowo, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais serta Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier datang di tempat.

Mengenai yang diulas dalam pertemuan itu tentang skema tehnologi info dari Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi serta tehnologi info PKS.

"Siang ini hari PKS terima kehadiran tamu yang ingin bersilahturahmi yang di pimpin oleh Prof Sugianto, beliau pakar TI, pakar statistik yang ingin memberikan input pada team TI kami, ditemani Pak Marwan Batubara, tamu yang ada Pak Amien Rais, Fuad Bawazier, pimpinan PKS siang hari ini ada," papar Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf di kantor DPP PKS, Rabu (8/5/2019).

Baca juga : Jurusan di POLINELA

Selain itu, hasil Penentuan Legislatif (Pileg) serta Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019 diulas. "Meskipun Pemilihan presiden kami bukan saksi bermandat tapi kami di lapangan punyai info yang akan di sharing, itu status pertemuan ini hari," katanya,

No comments:

Post a Comment