Thursday, January 16, 2020

Bawa Ayam Mentah ke Resto Hot Pot

Di China sedang ada trend baru bawa ayam sampai ikan mentah ke resto hot pot. Ada pula narasi ikan kerapu 158 kg yang diketemukan dalam umur 50 tahun!

Makan hot pot bersama dengan rekan atau keluarga jadi jadwal favorite beberapa orang China. Mereka nikmati hidangan berkuah ini ramai-ramai. Isian hot pot yang bermacam dapat menampung hasrat beberapa orang. Tetapi belakangan ini bertumbuh trend unik makan hot pot di golongan orang China.



Masih ada orang di dunia yang alami nasib jelek sebab kemiskinan. Sebagian orang serta tidak dapat makan sebab karena sangat tidak punya uang. Nasib ironis juga dirasakan mereka seperti mengais sampah, makan sendiri, sampai wafat. Kisahnya jadi viral karena dibahas beberapa orang.

Penemuan ikan memiliki ukuran jumbo sering mengundang perhatian. Yang paling baru ialah ikan kerapu tua berumur 50 tahun. Tipe ikan yang termasuk langka ini sukses diamankan di perairan Florida, Amerika Serikat dengan berat yang tidak tanggung-tanggung.

Baca Juga : Biaya Kuliah POLINDRA

Berikut jejeran berita paling populer detikFood yang sukses mengundang perhatian pembaca tempo hari (16/1).

1. Bawa serta ayam mentah ke resto hot pot
Resto hot pot di China hampir tetap disukai pengunjung. Di sini mereka dapat ramai-ramai makan potongan daging sapi, domba, ayam, ikan, sampai dalaman bersama dengan kuah kaldu yang pedas gurih. Hot pot makin disukai khususnya saat masuk musim dingin.

Khasnya bertumbuh satu trend baru di golongan orang China waktu nikmati hot pot. Mereka ditantang selundupkan ayam mentah sampai ikan mentah yang dibawa sendiri, walau sebetulnya dilarang resto. Tindakan mereka demikian menarik perhatian sebab diberikan di sosial media.

2. Cerita miris sebab kelaparan
Cerita miris ini bermula dari kemiskinan, tidak memiliki uang, sampai membuat mereka kelaparan. Dari kelaparan ini mereka alami hal pahit dalam kehidupan. Contohnya seorang anak di Vietnam harus berkebun sendiri di belakang tempat tinggalnya.

Yang dia tanam ialah sayur serta bahan makanan lain untuk diproses sendiri. Ini sangat terpaksa dikerjakan anak 10 tahun ini sebab ayah serta neneknya yang sejauh ini mengatur ia wafat. Berikut cerita miris lain yang berlangsung sebab kelaparan.

Baca Juga : Politeknik Negeri Indramayu

3. Ikan kerapu 158 kg berumur 50 tahun
Penemuan ikan kerapu oleh organisasi FWC Fish and Wildlife Research Institute mengagetkan beberapa orang. Pasalnya ikan kerapu tipe Warsawa ini dipercaya telah berumur lebih dari 50 tahun dengan berat sampai 158 kg.

Ikan kerapu ini awalannya diamankan Jason Boyll serta kelompoknya di perairan Florida, Amerika Serikat. Team berkaitan lantas mengenali ikan kerapu itu jadi ikan tua selesai lihat sisi batu telinga dan otolith ikan. Ini kisahnya.

No comments:

Post a Comment