Sunday, March 17, 2019

Hapus UN, Ini Solusi Pendidikan dari Visi Misi Prabowo-Sandi

Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan jika dianya bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto mempunyai jalan keluar penting di bagian pendidikan. Hal tersebut dikatakannya pada debat pemilihan presiden ke-3 pada session penyampaian visi misi.

Baca juga : Jurusan di UNSAM

Jalan keluarnya, kata Sandi yaitu pendidikan di Indonesia mesti selesai berkualitas. Dengan tingkatkan kualitas pendidikan yaitu kualitas serta kesejahteraan guru.

"Terpenting guru honorer kita akan naikkan kesejahteraan serta yakinkan status guru kurikulum kita perbaiki supaya mempunyai konsentrasi pada pembangunan ciri-ciri serta akhlakul karimah," tutur Sandi dalam debat, di hotel The Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Lantas jalan keluar setelah itu, Prabowo-Sandi akan pastikan jika skema Ujian Nasional di stop. Serta akan ditukar dengan tulisan bakat dan minat.

"Kami pun mempunyai ide sekolah link and match di mana kita ada penyedia lapangan kerja serta pencipta lapangan kerja tersambung dengan skema pendidikan pada kesehatan," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di UNIMAL

Diluar itu, kata Sandi yakinkan dalam 200 hari pertama bila dipilih kelak, akan menyelesaikan akar persoalan BPJS serta JKN. Dengan pastikan defisit ditutup dengan perhitungan menyertakan putra-putri terunggul bangsa.

"Tenaga kesehatan mesti dibayar pas waktu obat mesti dibayar pas waktu tidak bisa ada antrean panjang serta kami akan mengawali program promotif preventif 22 menit /hari olahraga kita ingin penduduk tubuh yang sehat serta jiwanya pun sehat di bagian," katanya.

No comments:

Post a Comment