Wednesday, March 27, 2019

Naik MRT Lebih Cepat dari Ojol, Fatmawati-Senayan Hanya 15 Menit

MRT Jakarta Lebak Bulus-Bundaran HI sudah beroperasi di Ibu Kota ini serta masih tetap gratis memakainya sampai akhir Maret 2019 ini. Akan tetapi, ada banyak penduduk yang belum tahu mengenai beroperasi MRT Jakarta itu.

Baca juga : Jurusan di UIN SGD

Satu diantaranya masyarakat, Intan (25) mengakui bersukur karenanya ada MRT Jakarta yang sudah beroperasi itu di Ibu Kota. Masalahnya moda transportasi cepat itu begitu menolong perjalanannya dari kediamannya di lokasi Cilandak ke kantornya di Senayan.

"Bagus sekali yah ada MRT, dari Fatmawati ke Senayan hanya 15 menitan lebih, dibanding jika saya naik ojek online saja itu dapat 30 menit sampainya. Jadi seperti tidak takut macet kembali ada MRT," katanya waktu terlibat perbincangan di lokasi Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Mengenai pendaftarannya untuk dapat menaiki MRT Jakarta tidaklah sulit, penduduk dapat mendaftarnya lewat www.ayocobamrtj.com serta akan dibawa ke situs Bukalapak untuk meregistrasinya. Sama seperti yang sudah dikerjakan Intan itu, hasilnya juga tidak sampai lebih dari 15 menit.

Akan tetapi memang, katanya, ada banyak penduduk yang mungkin belum tahu mengenai MRT Jakarta itu. Masalahnya waktu ia menaiki MRT Jakarta itu, lokasi MRT Jakarta belum juga demikian ramai seperti moda transportasi massal yang lain.

Baca juga : Jurusan di BINUS

"Belum juga seramai Transjakarta atau KRL sich jika saya lihat, mungkin masih tetap sedikit tahu yah. Ini pula kan baru diresmikan tempo hari kan sama Presiden," tuturnya.

Ia mengharap penduduk selekasnya berubah memakai moda transportasi cepat itu hingga lokasi Fatmawati-Semanggi setidaknya jadi menyusut titik kemacetannya.

No comments:

Post a Comment