Tuesday, April 23, 2019

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Sandiaga Uno Akan Salat Gaib

 Jumlahnya petugas Grup Penyelenggara Pengambilan Nada (KPPS) yang wafat mengambil alih perhatian banyak pihak. Tidak kecuali cawapres nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca juga : Jurusan di UNM

"Saya pun ingin menyoroti ada lebih dari hampir 100 petugas KPPS yang wafat," tutur Sandiaga selesai makan siang bersama dengan Ekonom Kwik Semakin Gie di Tempat tinggalnya, Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Ia juga bersama dengan beberapa kiai akan melakukan salat gaib di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan kelak. "Kita kelak akan ada salat gaib bersama dengan beberapa kiai untuk berdoa pada pejuang-pejuang kita di Masjid At Taqwa, sebab kita lihat ini ialah satu tentu saja jika diatas angka berapapun pun, ini kita bicara nyawa, kita bicara satu musibah ya buat kita," katanya.

Berkaca pada jumlahnya petugas KPPS yang wafat itu, ia menanyakan apa skema Pemilu serentak itu menjadi satu demokrasi yang telah efektif, atau demokrasi yang dewasa. "Jadi itu yang kita harap tetapi silahkan berfikir positif kita kawal selalu prosedurnya, kita jagalah selalu prosedurnya sampai bertemu rekan-rekan di titik seterusnya," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di POLIMDO

Didapati, pada jam 16.00 WIB -17.30 WIB kelak, Sandiaga direncanakan akan berjumpa dengan Kiai Khos, Dzuriyat NU, Beberapa Ulama serta Habaib Jawa Timur di Masjid Jami’ At-Taqwa Sriwijaya, Jalan Sriwijaya Raya Nomer 10, RT 5/RW 1, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment