Friday, April 12, 2019

Jelang Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Bantuan Terus Mengalir ke GBK

Kampanye besar pasangan nomer urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin yang akan berjalan diyakinkan akan berjalan meriah, besok Sabtu 12 April 2019.

Satu juta massa diperkirakan akan ada serta penuhi lokasi kampanye yang berpusat di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno. Jumlahnya massa yang besar sekali membuat tempat kampanye akan mengular sampai ke Bundaran HI.

Baca juga : Jurusan di UNS

Semaraknya kampanye besar ini diikuti dengan ketertarikan mengagumkan penduduk yang dengan swadaya telah penuhi lokasi Stadion GBK untuk menyiapkan tehnis kampanye.

Yang menarik, penduduk dengan swadaya turut memberi kepentingan kampanye, khususnya kepentingan mengkonsumsi. Penduduk dari bermacam kelompok terlihat memberi air mineral sampai makanan ringan seperti roti.

Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, mengapresiasi besarnya peran rakyat yang ikhlas mengorbankan waktu, tenaga, serta cost untuk keberhasilan kampanye besar.

"Saya begitu terharu dengan bagaimana rakyat dari bermacam latar belakang dengan swadaya bahu-membahu, menolong keberhasilan kampanye," kata Erick, Jumat (12/3).

Erick merinci, peran rakyat dengan swadaya itu berbentuk donasi air mineral yang sampai angka lebih dari 1 juta botol. "Ada sumbangan swadaya dari rakyat yang tidak henti sampai detik ini," kata Erick.

Sumbangan makanan ringan pun sampai sekarang selalu mengalir. “Jangan disaksikan dari jumlahnya atau nominalnya, tetapi makna sumbangan itu yang demikian besar buat kami," kata Erick.

Baca juga : Jurusan di UNSOED

Sebab jumlahnya massa yang memberi makanan dengan swadaya, ia mencatat sampai sekarang makanan ringan yang terkumpul sudah sampai angka beberapa ratus ribu. "Ada juga yang memberi roti dengan jumlahnya beberapa ratus ribu. Ini hasil sumbangan swadaya bermacam komponen relawan," kata Erick.

Erick akui terharu serta berterima kasih banyak atas atensi serta kepedulian rakyat atas kampanye besar Jokowi. Menurut dia, ketulusan rakyat ini makin menunjukkan jika Jokowi ialah pemimpin yang di cintai serta dekat dengan rakyat.

"Atas nama semua panitia, relawan, serta team kampanye nasional serta daerah, saya mengatakan banyak terima kasih atas semua pertolongan yang mengagumkan serta tidak henti sampai sekarang. Ini menunjukkan jika Jokowi ialah sisi dari kita. Kampanye ini juga bukan acara kami tetapi acara rakyat Indonesia," pungkas Erick.

No comments:

Post a Comment