Tuesday, April 9, 2019

Prabowo Gebrak Meja Podium, Hidayat Nur Wahid: Orator Ya Begitu

Tindakan capres nomer urut 02 Prabowo Subianto menggebrak-gebrak meja tribune waktu kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin 8 April 2019 dipandang menarik perhatian banyak pihak.

Baca juga : Jurusan di UKSW

Wakil Ketua Dewan Penasihat Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid memandang hal tersebut sebab Prabowo begitu semangat dalam berpidato.

"Memang tempo hari beliau begitu berapi-api serta begitu semangat," papar Wakil Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandiaga, Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Tetapi, katanya, banyak juga guyonan Prabowo dalam kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta itu. Ia menjelaskan, tindakan gebrak meja Prabowo Subianto itu cuma sisi dari pidato.

"Kan yang diambil hanya berapi-apinya. Sesaat beliau guyonan, beliau menegur dengan begitu ramah, beliau menentramkam massa untuk tidak anarkis, untuk tidak bertindak menebar hoax kok tidak jadikan sisi penting," tutur Wakil Ketua Majelis syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Baca juga : Jurusan di STKS

Ia memandang lumrah gebrak-gebrak meja tribune Prabowo Subianto itu. "Jika lalu situasi yang begitu memprihatinkan ini lalu beliau berikan (bahasa Jawa), ya tidak terkena dong, ya beliau berikan tentu dengan tegas serta keras, orasi ya demikian, orator ya demikian," papar wakil Ketua MPR ini.

No comments:

Post a Comment