Monday, September 24, 2018

Danamon RUN, Peserta Bebas Pilih Jarak Finish Saat Berlari

PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menginformasikan kembalinya arena lari Danamon Run, lomba lari dengan ide unik dimana peserta dapat memastikan garis finish-nya waktu lari. Pekerjaan lari memiliki konsep unik yang pertama-tama berada di Indonesia ini akan dikerjakan pada 25 November 2018 di ruang ICE BSD, Tangerang Selatan.

 Baca juga: Biaya Kuliah POLIMDO - Biaya UKT POLIMDO

Danamon Run tawarkan jarak lari 5 Km, 10 Km, 15 Km serta 21 Km (Half Marathon), yang sekaligus juga dikerjakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November 2018 yang akan datang.

“Euforia beberapa peserta pada arena tahun lantas tinggi sekali. Hal seperti ini memberikan inspirasi kami untuk kembali mengadakan Danamon Run. Tahun ini kami membawa pelari pemula ataupun profesional untuk menguji potensi larinya dengan buka jarak lari yang lebih jauh. Masih memegang semangat tagline 'Saatnya Pegang Kendall' beberapa pelari bisa memastikan finish-nya sendiri,” tutur Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany dalam launching yang di terima SINDONews, Rabu (12/9/2018).

Danamon Run memberi kebebasan buat beberapa peserta agar bisa memastikan jarak larinya saat lomba. Berlainan dengan arena tahun lantas, Danamon Run 2018 tawarkan pilihan jarak lari yang lebih jauh yakni 21 KM atau Half Marathon. Semasing jarak menyuguhkan rute serta pengalaman menarik dan menguji potensi lari peserta.

Pelari yang melalui garis finis akan mencapai medali finisher Diluar itu, pelari dengan finis paling cepat akan memperoleh hadiah menarik berbentuk uang tunai berbentuk tabungan Danamon. Panitia menyiapkan keseluruhan hadiah sejumlah lebih dari Rp 200 juta untuk Danamon Run 2018 ini.

 Baca juga: Biaya Kuliah IKJ - Biaya UKT IKJ

Terbuka buat pelari profesional ataupun pelari pemula, peserta dapat pilih kelompok individu Umum atau Master untuk umur peserta diatas 45 tahun. Harga spesial early bird dengan kuota hanya terbatas sudah di buka 13 Agustus lantas serta sudah selesai, dimana memukau seputar 750 peserta. tanggal 14 Agustus lantas sudah di buka pendaftaran, di harga pendaftaran spesial nasabah Danamon sebesar Rp200.000 serta non-nasabah sejumlah Rp250.000. Peserta dapat juga lakukan pendaftaran dengan kolektif di harga Rp750.000 untuk lima orang.

Untuk tahun ini, Panitia membidik seputar 5.000 peserta akan menyemarakkan Danamon Run 2018 yang ikut di dukung oleh Manulife Indonesia menjadi Exclusive Titanium Mitra, MUFG Bank Ltd (“MUFG Bank”), serta beberapa sponsor yang lain.

No comments:

Post a Comment