Tuesday, September 11, 2018

Mabuk, mahasiswa asal Sulsel tewas jatuh ke selokan

Disangka dalam dampak minuman keras (miras), seseorang mahasiswa Kampus Pasundan (Unpas) Daniele Manulu (21), terjatuh ke selokan dengan ketinggian 15 mtr. dari lantai atas Guest House, di Jalan Tirtayasa No 45, Kecamatan Bandung Wetan.

 Baca juga: Biaya Kuliah UNDIKSHA - Biaya UKT UNDIKSHA

Salah seseorang saksi Farli (18) menyampaikan, korban akhir kali masuk Guest House‎ pagi hari barusan, sekira jam 2.30 WIB. Waktu itu korban dalam kondisi mabuk.

"Cocok di tanya mencari siapa? Dia katakan mencari Hendra. Dia langsung masuk serta naik ke jemuran (lantai atas). Cocok sebelum naik itu dia sudah sempat membuka pakaian serta sepantasnya disimpan di mesin pencuci," jelasnya, pada wartawan, di tempat peristiwa, Kamis (20/3/2014).

Korban yang mabuk, disangka dengan tidak diduga terpeleset serta badannya yang gempal itu langsung terjerumus masuk dalam selokan dari ketinggian sekira 15 mtr.. "Mungkin terpeleset serta jatuh. Soalnya tamu ada juga yang dengar ada yang jatuh," tuturnya.

Ditempat yang sama, Rustan (23) ‎mengungkapkan, korban ialah seseorang mahasiswa asal Sulawesi Selatan. Sesaat guest house itu memang seringkali jadikan tempat bergabung.

Baca juga: Biaya Kuliah UNAND - Biaya UKT UNAND

Akan tetapi masalah urutan peristiwa, dia tidak tahu dengan tentu, bagaimana korban dapat terjatuh serta meninggal. Selain itu, Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Herryanto mengakui masih tetap memahami peristiwa ini.

"Kita masih tetap selidiki apakah pemicu tentunya dari peristiwa ini. Akan tetapi korban telah dievakuasi serta dibawa ke kamar mayat siang tadi," tukasnya.

No comments:

Post a Comment