Tuesday, September 4, 2018

Unas Akui Kampus menjadi Tempat Transit Narkoba

Universitas Kampus Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengaku jika kampusnya sudah jadi tempat transit beberapa pengedar narkoba. Karena itu, pihak universitas memiliki komitmen untuk memebarantas peredaran narkoba ini sampai selesai.

Baca juga: Biaya Kuliah UNRI - Biaya UKT UNRI

Walau jadi aib, pihak Unas janji akan menolong polisi untuk membuka sindikat narkoba ini sampai ke akarnya.

"Kami akan menolong pihak polisi untuk memberantas narkoba didalam universitas kami," tutur Kepala Biro Administrasi Umum Unas Abdul Malik waktu konpers di Universitas Unas, Kamis (14/8/2014).

Dia mengaku, pihak universitas tahu jika didalam telah jadi tempat transit narkoba. Hampir tiap-tiap malam, ada-ada saja bandar atau pemakai narkoba yang mencari ganja didalam universitas.

Tentang pengedar narkobanya sendiri, Malik tidak menolak bila ada pelaku mahasiswa serta alumni Unas yang ikut serta. Pihaknya juga siap memberi sangsi tegas pada beberapa onum itu.

Awal mulanya dikabarkan, beberapa puluh petugas kombinasi dari Polres Jaksel serta Polsek Pasar Minggu menyisir beberapa ruang didalam universitas. Polisi temukan lima kg ganja di ruangan senat.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAR

Tidak cuma ganja, polisi juga temukan beberapa senjata tajam, alat suntik, alat hisap sabu, serta timbangan elektronik. Sekarang ini polisi masih tetap mengincar pemilik barang terlarang itu.

No comments:

Post a Comment