Thursday, January 10, 2019

3 Hari Hilang, Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Musi

Eni (16) pelajar SMA di Kota Palembang diketemukan meninggal mengambang di Sungai Musi, persisnya dekat dermaga PT Pusri, Kamis (10/1/2019). Siswi ini dicari semenjak tiga hari kemarin sesudah tersebar berita, korban bunuh diri dengan meloncat ke Sungai Musi.

Baca juga : Jurusan di STKS

Jasad pelajar ini diketemukan masyarakat yang langsung memberikan laporan ke petugas. Mayat yang diketemukan dalam tempat tertelungkup serta berseragam SMA ini langsung dievakuasi oleh aparat RS Bhayangkara. "Saat saya dekati nyatanya mayat. Lantas, saya kasih tahu polisi yang patroli di sekitaran tempat," papar Apri, masyarakat seputar.

Kasat Polairud Polresta Palembang, Kompol Yudho membetulkan anggotanya sudah mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. "Benar, korban telah kita bawa serta kesana. Tentang motifnya, masih juga dalam penyidikan," tuturnya.

Ibu serta nenek korban tampak menangis histeris waktu tahu jasad yang diketemukan ialah Eni. Menurut Mariana Jundin, nenek korban, cucunya datang dari OKU Selatan. Di Palembang cucunya sekolah di SMA Negeri 10 klas X.

Baca juga : Jurusan di STMI

“Dia ini (Eni) baru pulang dari dusun sebab libur sekolah, jika awal mulanya ia tinggal bersama dengan pamannya. Tetapi saat ini ia ngekos sendiri tidak jauh dari sekolahnya,” tuturnya pada wartawan.

Untuk penyebab yang mengakibatkan korban sampai nekat terjun, pihak keluarga tidak tahu benar-benar. “Karena sampai kini Eni tidak ada masalah apa-apa, kami keluarga pun belumlah meyakini jika ia bunuh diri,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment