Monday, January 7, 2019

Ganjar Ngamuk, 7 ASN di Jateng Diduga Terima Pungli

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ngamuk waktu pimpin apel deretan Pemprov Jateng, pada Senin (7/1/2019) pagi. Situasi mencekam serta beberapa petinggi teras bersama beberapa ratus ASN tegang saat dengar nada Ganjar bernada tinggi.
"Saya bisa laporan, ada deretan saya yang pungutan liar serta terima gratifikasi," kata Ganjar memulai.

Baca juga : Jurusan di UMB

Gubernur menjelaskan sudah mengecheck langsung laporan itu, serta menyebut satu-satu beberapa pihak yang disangka menyeleweng. Ada tujuh orang yang di panggil.

"Saya datangkan orangnya, ada yang ngaku, ada yang pura-pura tidak tahu, ada yang tidak mengakui benar-benar. Saya ingatkan, semua info telah tiba di tangan saya, jadi jangan pernah beberapa macam," tegasnya.

Ganjar makin geram saat tersebar rumor jika ada pungutan liar yang duitnya disetorkan pada gubernur. Menurut dia itu aksi yang begitu jahat, kejam serta fitnah yang mengagumkan. "Yang membuat saya gondok ialah, tuturnya uang itu buat saya. Masyaalah, ini jahat benar, ini fitnah yang mengagumkan," katanya.

Baca juga : Jurusan di UK MARANATHA

Tujuh orang yang di panggil, lanjut Ganjar sudah mengakui. Walau demikian ada beberapa yang coba berkelit dengan beberapa fakta.

"Ngaku terima tetapi faktanya beberapa macam, tuturnya hanya titipan. Saya tegaskan tidak bisa serta tidak dapat, kembalikan! Karena itu ini hari saya kumpulkan semua petinggi untuk kembali saya tegaskan supaya mengawasi jujur dan berkarakter kuat," tegasnya.

No comments:

Post a Comment