Friday, December 21, 2018

Desktop Gaming Portabel dengan Performa Garang

Gaming industri tumbuh cepat sekali sebab kedatangan esports. Perihal ini yang disaksikan oleh Lenovo jadi satu kekuatan untuk meningkatkan beberapa produk penunjangnya.

Baca juga : Biaya Kuliah UNTIDAR - Pendaftaran UNTIDAR

Karena itu Lenovo Indonesia ini hari melaunching produk paling baru dari posisi spesial gaming, Legion C730 ke pasar Indonesia.

Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia Deddie Sionader menjelaskan jika produk terbarunya adalah dekstop PC portabel yang mudah serta singkat dengan perform tinggi sekelas computer desktop.

Legion C730 mempunyai bentuk kubus 19 L portable yang bisa dijinjing serta dipindahkan kemanappun dengan gampang. Sisi panel atasnya didesain transparan yang sangat mungkin pemakai untuk lihat isi rig, memberikan RGB sistem lighting beberapa warna yang bisa dikostumisasi lewat Lenovo Vantage.

"Produk ini tinggalkan ekstrim gaming design, tetapi mewah design untuk mencapai pasar yang lebih luas. Akan tetapi, performnya masih oke," jelas Deddie di Jakarta, Senin (17/12/2018)

Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperkokoh dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 GPUs, processor sampai 8 th Gen Intel Core i7 serta ingatan optional overclocked 32GB CORSAIR DDR4.

Masalah audionya, Legion C730 diperlengkapi Dolby Atmos untuk memberi pengalaman audio tiga dimensi.

Baca juga : Biaya Kuliah UNS - Pendaftaran UNS

Legion C730 sudah ada di pasar Indonesia, untuk Desember tahun ini konfigurasi yang ada yakni processor Intel Core i7 di harga Rp30 juta-an serta konfigurasi intel Core i9 yang dihargai Rp50 juta-an.

No comments:

Post a Comment