Saturday, December 8, 2018

Mickey Mouse dan Donald Duck Liburan di Grand Indonesia

MENYAMBUT berlibur Natal serta tahun baru, Grand Indonesia bekerja bersama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL) untuk mendatangkan perayaan Natal Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia.

Mulai 6 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019, beberapa pengunjung Grand Indonesia dapat rasakan beberapa kemeriahan Natal ciri khas Disney, termasuk juga penawaran istimewa berbentuk paket perjalanan ke HKDL.

Baca juga : Akreditasi Prodi UGM

Dalam perayaan kesempatan ini, Mickey Mouse membawa teman dekat terbaik, Donald Duck, menjadi surprise untuk buka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia.

Saat satu bulan, beberapa pengunjung Grand Indonesia nikmati dekorasi bertopik HKDL, beberapa penawaran istimewa, dan pertandingan sosial media yang berhadiah perjalanan ke HKDL. Menurut General Manager Marcomm Grand Indonesia Kantoro Permadi, kerja sama ini adalah ke-2 kalinya dengan HKDL.

“Kerja sama ini adalah untuk menyongsong berlibur Natal serta tahun baru 2019 buat pengunjung serta dapat rasakan situasi keceriaan HKDL,” katanya pada wartawan di Grand Indonesia, waktu lalu.

Ditambahkannya, “Grand Indonesia tetap menyongsong kedatangan lebih dari 2,1 juta pengunjung tiap-tiap bulannya. Kami memiliki komitmen untuk memberi service terunggul serta tidak terlewatkan pada semua pengunjung. Kami mengharap jika beberapa pengunjung bisa rasakan keseruan musim berlibur pada pengujung tahun bersama dengan Grand Indonesia,” tutur Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Susanna Muk, Publicity Director, Hong Kong Disneyland Resort, menjelaskan, “Suasana Natal kesempatan ini lebih meriah dengan kem balinya perayaan A Disney Christmas di Grand Indonesia, dan perayaan lagi tahun ke-90 Mickey yang bertopik ‘World’s Biggest Mouse Party’ di HKDL”.

Tahun ini HKDL menjadi winter wonderland dengan pohon Natal ciri khas Disney yang paling baru dan bermacam dekorasi berlibur serta sinar lampu yang memikat.

Beberapa pengunjung bisa turut menari serta bernyanyi dalam Mickey and Friends Christmastime Ball, jalan-jalan di Fantasy Gardens Wintertime Market, nikmati keseruan Magical Twilight Snowfall, serta bermacam hiburan menarik yang lain.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNY

Bukan sekedar itu, HKDL tawarkan menu serta hadiah spesial edisi Natal yang bisa di nikmati di tiga hotel serta resor Disney untuk penga situs Natal yang tidak terlewatkan. Diluar itu, pengunjung Grand Indonesia jadi yang pertama untuk dapat mendapatkan kan paket perjalanan spesial ke HKDL.

Bekerja bersama dengan agen perjalanan online Ticket.com, HKDL tawarkan paket istimewa. Paket ini telah ada mulai saat ini sampai 5 Januari 2019 di Lobby Arjuna West Mall serta Lantai UG East Mall di Grand Indonesia.

No comments:

Post a Comment