Tuesday, December 11, 2018

Kunjungi Kendari, Rommy Enjoy Tunggangi Harley Davidson

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy) bertandang ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/12/2018). Waktu baru sampai Bandara Haluoleo, Rommy diterima belasan kader PPP dari Komune Harley Davidson Kendari. Mereka lalu ajak Rommy menaiki motor besar itu.

Baca juga : Jurusan di UMY

Tiada fikir panjang, Rommy memakai helm hitam serta menunggangi Harley Davidson type Sportster. Rombongan meluncur dengan kecepatan tengah meniti jarak 23 KM dari Bandara ke Hotel Claro.

Rommy mengakui ini ialah pengalaman pertamanya menunggai Harley. Akan tetapi dia tidak canggung menaikinya serta nikmati perjalanan.

"Ini pertama-tama naik Harley serta tur bareng-bareng komune motor Harley ini. Saya coba dahulu," kata Rommy sekalian coba gas motor gede yang bunyinya meraung-raung itu.

Meskipun baru pertama-tama naik motor Harley, Rommy telah akrab dengan hoby bermotor. Dalam waktu lalu, dia sempat mengendarai motor di lereng Gunung Merapi. Hingga tidak susah baginya untuk konvoi motor Harley.

Rommy bertandang ke Sultra dalam rencana koalisi serta Santiaji Calon legislatif PPP Sultra. Dia tidak cuma bertandang ke Kendari, akan tetapi ikut ke Kolaka. Dia berjumpa beberapa kader serta memberikan mereka semangat untuk memenangi Pemilu 2019.

Baca juga : Jurusan di UIN SUKA

Dia ikut bertandang ke kantor DPW PPP Sultra, Kendari. Rommy meyakini, nada PPP Sultra akan bertambah di Pemilu yang akan datang. Untuk DPR RI, dia meyakini PPP akan menjaga satu kursi seperti Pemilu 2014 kemarin. "Semua pengurus, calon legislatif serta kader mesti selalu semangat tingkatkan pencapaian nada," katanya.

No comments:

Post a Comment