Sunday, December 9, 2018

Pastikan KH Maruf Sehat, Erick Thohir: Nanti Akan Ada Kejutan

Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir pastikan Calon wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam keadaan sehat. Erick mengakui telah mengontak pria yang akrab dipanggil Kiai Ma'ruf itu.

Baca juga : Jurusan di UPI

Menurut Erick, cidera yang dihadapi calon pendamping Presiden Jokowi itu perihal yang biasa. Bekas Ketua Inasgoc itu juga mengakui bila bermain Basket kadang dapat cidera.

"Ini saya tangannya kembali tidak dapat rata sebab salah tidur. Jika serangan jantung, gegar otak itu baru fatal. Jika ini biasa. Tetapi tetep kerja," tutur Erick di Golden Boutique Hotel Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Erick memandang, walau Ketua Umum MUI itu dianjurkan Dokter untuk istirahat sesaat, Abah sapaan akrab Kiai Ma'ruf itu masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa dengan terima tokoh serta deklarasi suport di kediamannya.

Baca juga : Jurusan di UI

Erick juga mengakui tidak cemas, 'absennya' Kiai Ma'ruf turun ke penduduk tidak berefek pada kepopulerannya."Kan beliau seperti yang saya katakan, beliau itu memang saat ini bersilahturahmi ke ponpes-ponpes, kampanyenya Januari. Kelak jika beliau kampanye janganlah kaget beberapa kejutan yang beliau buat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment