Monday, October 1, 2018

Penghentian Kampanye di Sulteng, Ini Tanggapan Kubu Jokowi

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Konsolidasi Indonesia Kerja Abdul Kadir Karding menyongsong baik saran penghentian kampanye sesaat terutamanya di lokasi Sulawesi Tengah.

Baca juga: Biaya Kuliah UPN YOGYAKARTA - Biaya UKT UPN YOGYAKARTA

"Saya duga ini ialah inspirasi yang baik yang pantas kita junjung menjadi sisi dari keprihatinan kita atas saudara kita yang alami musibah tsunami serta gempa di Palu, Donggala, Sigi serta sekelilingnya," papar politisi kelahiran Donggala ini, Senin (1/10/2018).

Sekarang ini, katanya, semestinya jadikan momen buat semua pihak untuk bekerja bersama serta sama-sma-sama bekerja, sekaligus juga mensupport penuh upaya-upaya pemerintah serta jajarannya untuk mengatasi efek tsunami serta gempa.

"Mereka perlu selekasnya penyelesaian hingga cukup dengan gotong- rotong, suport kita bersama dengan pemerintah dapat bekerja efisien, cepat, pas menangani persoalan-persoalan yang muncul menjadi efek dari tsunami serta gempa," urainya.

Baca juga: Biaya Kuliah PNB - Biaya UKT PNB

Penghentian kampanye sesaat, menurut Karding, cukuplah di lokasi Sulawesi Tengah. Sesaat diluar propinsi itu semestinya juga dikerjakan lewat cara yang tidak terlalu berlebih.

"Langkah kampanye dalam bingkai situasi keprihatinan, langkah yang masih sejuk serta damai. Syukur-syukur semua kampanye yang kita kerjakan, kita tujukan atau kita pusatkan doa bersama atau mungkin keprihatinan bersama atau mungkin pergerakan bangun solidaritas bersama dengan dalam rencana mencari donasi atau bantuan-bantuan lainnya untuk korban gempa di Palu, tiada melupakan yang di Lombok," tuturnya.

No comments:

Post a Comment