Tuesday, October 23, 2018

Sandi Apresiasi PKS Minta Anggota Fraksi Kampanyekan Dirinya

Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden) Sandiaga Uno mengapresiasi surat edaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomer 05/D/EDR/DPP-PKS/2018. Karena, surat edaran yang di tandatangani oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman tertanggal 17 September 2018 dipandang bukti PKS memberi dukungan penuh Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Akreditasi Prodi UPR

"Saya animo sebab PKS all out junjung kami," tutur Sandiaga Uno di Lokasi Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Mengenai dalam surat itu, semua Anggota Fraksi PKS diinstruksikan untuk mengkampanyekan Calon wakil presiden Sandiaga Uno dengan maksimal. Maksudnya adalah untuk menguatkan gaung kampanye Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019 dan bangun coattail effect pada PKS.

Sandiaga mengakui melihat ketertarikan beberapa kader PKS waktu dianya bersama dengan Sohibul Iman ke Tangerang Selatan akhir minggu kemarin. "Mereka ingin berusaha untuk satu kemenangan bersamanya. Itu akan dapat bisa jika Prabowo Sandi di dukung oleh parlemen yang kuat," jelas bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca juga: Akreditasi Prodi POLNES

Dianya memiliki pendapat, prinsip yang kuat dari partai Konsolidasi Indonesia Adil Makmur untuk memberi dukungan dianya bersama dengan Prabowo Subianto begitu diperlukan. Karena, konsolidasi Prabowo-Sandiaga tidak mempunyai modal cukuplah seperti uang sampai alat.

"Memang kita tidak miliki money benar, tidak miliki alat benar. Tetapi kita miliki momen yang berasa sekali," tuturnya.

No comments:

Post a Comment